Minggu, 21 Februari 2016

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta - Jakarta - Pindah kantor dapat menjadi proses yang begitu panjang dan melelahkan. Namun, jika pihak perusahaan telah merencanakan dan mengatur proses kegiatan pindah itu dengan baik, maka hal tersebut dapat diselesaikan tepat waktu dan tanpa kehilangan waktu kerja.

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta



Memilih Tempat Baru
Pilihlah tempat yang menawarkan masa sewa fleksibel, jika belum yakin akan menyewa dalam waktu yang lama. Menyewa ruang kantor jangka pendek cocok untuk perusahaan startup. Sesuaikan dengan kebutuhan, apakah tempat yang akan disewa cukup besar? Sewalah tempat yang diperkirakan cukup untuk menampung semua karyawan ketika perusahaan tersebut berkembang nantinya.

Kemanan
Faktor keamanan juga harus menjadi perhatian utama. Apakah ada tim keamanan yang berjaga di lokasi atau apakah ada kamera CCTV, pastikan tidak ada hal-hal membahayakan yang mengancam bisnis dan ini harus menjadi penentu utama ketika akan memutuskan untuk pindah kantor.

Sewa Jasa Pindahan yang Terkemuka
Pilihlah perusahaan jasa pindahan yang reputasinya baik, cek review online tentang perusahaan tersebut untuk memastikan mereka akan bekerja dengan cepat dan profesional. Pihak perusahaan tentu tidak mau peralatan kantor rusak ketika proses pindahan. Sewa pula perusahaan penyedia jasa bersih-bersih untuk membersihkan kantor yang akan ditinggalkan sehingga bila ada barang yang tertinggal, mereka akan mengantarkannya tanpa tambahan biaya.

Pembaharuan Inventaris
Jika pernah berpikir untuk mengupgrade alat-alat kantor, maka ini adalah kesempatan yang baik. Lakukan audit terhadap seluruh alat tulis dan stok yang ada. Hitung semua item dan perbaharui daftar inventaris. Terutama untuk perusahaan lama, mungkin terdapat beberapa barang yang telah usang dan tidak diperlukan lagi sehingga harus dibuang.

Sumber : http://ramdhanisumantri.blogspot.com/2016/02/tips-memilih-jasa-pindahan-di-jakarta.html

Sumber : http://seo-cirebon.blogspot.co.id/2016/02/tips-memilih-jasa-pindahan-di-jakarta.html


Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=X1SlNm-T8WI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar